Resital Musik Menawan Para Guru dan Murid Mendapat Applouse Meriah

27-Sep-2016 12:37:44 - Sudah dibaca 761 kali
Resital Musik Menawan Para Guru dan Murid Mendapat Applouse Meriah

Musik diciptakan dari perpaduan suara yang dihasilkan oleh sebuah instrumen tertentu. Sebuah instrumen akan menghasilkan lantunan suara yang kemudian bisa dipadukan dengan instrumen lainnya sehingga membentuk komposisi suara yang sangat indah dan menawan.

 

Dengan tema “Musik Menawan” Sekolah Musik Modern Kawai (SMMK) kembali menggelar resital music pada Minggu, (25/9/2016) di Auditorium SMMK, Jalan Sultan Iskandar Muda No. 29 Jakarta Selatan.
Resital yang menampilkan para guru dan murid SMMK dari kelas biola, keyboard, gitar dan vokal berlangsung meriah. Tampak para guru dan murid telah berusaha menampilkan yang terbaik dari hasil yang mereka pelajari selama ini.

 

Semua peserta tampil menawan dan memukau para penontonnya saat tampil dengan lagu perdana, Bouree, composed dari Gearge Frederick Handel, Kiss the Rain; Yiruma, Eine Kleine Nactmusik; Wolfgang Amadeus Mozart, yang mendapat applouse meriah.

 

Dora Hertiana, Kepala Akademik SMMK dalam kesempatan itu mengatakan terima kasih kepada para guru dan murid yang telah tampil dengan baik dalam resital kali ini. Apabila ada yang sedikit mengganggu ataupun kekurangan mohon dimaafkan, semoga kedepan akan disempurnakan lagi.

 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para guru dan murid SMMK yang telah berpartisipasi dalam resital kali ini. Apabila ada sedikit gangguan terutama dalam hal menyeting berbagai alat musik yang begitu banyak kami mohon maaf. Namun secara keseluruhan berlangsung sangat baik. Semoga kedepan kita bisa tampil lebih baik lagi dengan situasi yang berbeda", imbuh Dora.

 

Para guru dan murid yang tampil dalam resital “Musik Menawan” diantaranya adalah Violin: (Jamie-Jeanette-Vanny-Gita-Monica-Grace-Fauzan-Via-Atikah-Ruby-Marvella A.- Wening-Marvella l.-Erlita Azka-Matthew-Clarissa-Estie-Dea-Nurkasanah-Wenny, Piano: (Renita Septacya) membawakan lagu Bouree Composed; Gearge Frederick Handel, Kiss the Rain; Yiruma, Eine Kleine Nactmusik; Wolfgang Amadeus Mozart, Vokal: Endro Juli C. – 123 at Midley, GilangBurung Camar (dipopulerkan Vina Panduwinata), Keyboard: Yudi & Rieke You’ll be in my Heart, Gitar: Derrel Archellian – Tarantella, Muhammad Fitra Azriel – Romance d’Amour, Fidias – Sevilla; Isaac albenia, Eri Nel – Sons de Carrilhoes; Joao Pernambuco, Vokal: Endro & Gilang – 1000 tahun lamanya; Tulus.

 

Sebagai penutup para murid dan guru SMMK mempersembahkan lagu Turkish March dari Mozart, Violin: Nurkasanah-Azka-Erlita-Via-Wening-Dea-Fauzan-Matthew-Vanny- Wenny, Piano: Renita septacya. (Darius AR)

Komentar
Tidak ada komentar
Nama
:
Email
:
Komentar
: