Salah Satu Kaum Difabel Ikut Konser “Follow Your Dreams”

16-Jun-2017 17:32:25 - Sudah dibaca 601 kali
Salah Satu Kaum Difabel Ikut Konser “Follow Your Dreams”

JAKARTA - Setiap individu manusia, Tuhan telah memberikan kemampuan dan talentanya masing-masing. Dan dengan talenta itu mereka memiliki hak untuk melakukan apa saja termasuk hak dari para difabel untuk mempelajari dunia musik.

 

Sekolah Musik Modern Kawai (SMMK) yang secara khusus menyelenggarakan pendidikan musik, Minggu, 28 Mei 2017 menyelenggarakan konser di Auditorium Sekolah Musik Kawai Lantai 2, Jalan Sultan Iskandar Muda No. 29 Jakarta Selatan dengan tema “Follow Your Dreams”.

 

Intervensi Musik Modern Kawai (IMMK) yang merupakan salah satu program unggulan SMMK dalam memberikan pendidikan musik bagi anak-anak berkebutuhan khusus, hadir untuk merangkum semua anak-anak berkebutuhan khusus termasuk kaum disabilitas.

 

Salah satu peserta Intervensi Musik Moden Kawai yang turut serta dalam konser tersebut adalah Nurul (14). Dengan lagu yang berjudul “Pesawatku” siswa vokal cabang Bintaro asuhan kak Endro sudah berusaha untuk bisa menampilkan yang terbaik. Bila agak grogi dan kurang memuaskan bagi para penonton itu biasa. Namanya juga masih dalam proses belajar. Paling tidak Nurul sudah berusaha.

 

Konser tersebut bagi Nurul yang merupakan penghuni Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Tangeran –Banten adalah merupakan penampilannya yang pertama. Selain itu Nurul juga baru belajar beberapa bulan sejak dirinya daftars sebagai siswa IMMK pada bulan Februari 2017 lalu. “KITA BELAJAR DARI KEGAGALAN BUKAN DARI KESUKSESAN”. (D)

Komentar
Tidak ada komentar
Nama
:
Email
:
Komentar
: